Nonton TV Dunia Lewat Internet!

Posted by Kopenx Blog on Tuesday, June 2, 2009



Nonton TV Dunia Lewat Internet? Wow, Menarik Bukan! Software ini akan membuat anda bisa menonton TV internet secara legal akses ribuan saluran televisi dari seluruh dunia dan mengirimkannya ke komputer Anda melalui internet!

Sebenarnya banyak software seperti ini di internet salah satunya adalah PC Satelite TV ini.

Fitur utama :

• Film: Saluran TV komedi ... ... ... drama. dll

• Sports: baseball, sepak bola, sepak bola, bola basket, tenis, dan balap! Saluran seperti ESPN News, EuroSports TV, GameSports TV, WHL TV, Fox Network, dan Star Sport. Selain itu seni beladiri, wrestling, dan tinju juga ada!

• Musik: Saluran musik dari seluruh dunia! Beberapa saluran yang bisa anda nikmati adalah DeeJay TV, Festival TV, Ministry Of Sound, Party TV dan Club TV! Dan di atas itu, Anda juga memiliki akses ke lebih dari 1500 stasiun radio dari seluruh dunia!

• Premium Channel: Saluran, termasuk Comedy Central, MTV gir, Euro TV, Discovery Channel, Broadway Network, Game Network, Jaringan MovieStat, National Geographic, Food Network, rapture TV, Vintage Kartun, dan bahkan HDTV (televisi definisi tinggi ) Bisa anda nikmati pula! Ini adalah saluran Anda dapat membayar banyak uang untuk ... tapi sekarang tidak lagi harus!

• Anak Channel: saluran terbatas untuk anak-anak yang menampilkan film kartun dan sepanjang hari seluruh keluarga bisa menikmati!

• Pendidikan: Beberapa channel Anda harus memeriksa adalah TV edukasi tentang penelitian, The Academic Channel, Global Country, Strawberry TV dan The Baby Channel!

• Agama: Ada banyak program dari saluran disini seperti Jemaat Channel, Hope TV, Islam Channel, Kabbalah, Word Of God, dan Vatikan TV!

• Belanja: Anda dapat berbelanja dari seluruh dunia ... kanan dari couch! Saluran seperti Gems TV, Jewelry TV, Price Drop-TV, QVC, dan Speed Lelang!

• Berita, Cuaca Dan Politik: Ratusan channel dengan berita, cuaca dan politik dari seluruh negara dan dunia.



TV satelit untuk PC 2009 bisa dijalankan pada windows dan berbahasa inggris.


Selamat Menonton!

Download



{ 4 comments... read them below or add one }

radya mulyono said...

hay gak da station televisi indonesia tho.........

1001 Peluang Bisnis said...

Wah mante bener...
Indovision bisa bangkrut nih kalo semua orang tahu..
Hehehe..
Thanks brother!

Kopenx Blog said...

@radya : Untuk sementara TV indo tidak ada yang streming alias Offline. jadi percuma saja saya kasih linknya tidak akan bisa nonton. ini sudah berlangsung sejak beberapa minggu lalu.

@101 Peluang Bisnis : Sama-sama...

Anonymous said...

gratis enggak sofwarenya....?

Post a Comment

Silakan isi komentar anda di bawah :)